Multaqo Al Mudarrisin V

SS Media- Pada tahun baru 1 Muharrom 1444 hijriyah, YASNUM Sumber Sari mengadakan Multaqo Al Mudarrisin yang ke-5 diikuti seluruh guru di semua jenjang pendidikan di bawah naungan YASNUM Sumber Sari.

Multaqo dilaksanakan satu tahun sekali untuk menyamakan persepsi, menyelaraskan visi dalam mencapai target tujuan sehingga setiap individu dan instansi satu komando dalam menjalankan kalender kerja tidak sendiri-sendiri tanpa arah yang jelas.

Dalam kalender kerja, YASNUM Sumber Sari memakai kalender hijriah sebagai spirit untuk bangkit dan melaksanakan agenda jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

Planning kerja sebagai blue print atau cetak biru organisasi agar lebih fokus pada tujuan bersama, bukan mengikuti arus atau mengekor pada yang lainnya. Program kerja diperlukan agar lebih fokus pada tujuan dan visi yang sudah dicanangkan.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Umum YASNUM Sumber Sari, Ust. Abd Hadi, S.Pd.I melaunching secara resmi website www.sumbersari.net sebagai media silaturahmi, informasi, wahana dan media tulis menulis bagai seluruh guru, santri dan alumni.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *