Sharing Session

SS Media- Untuk memotivasi para siswa giat belajar utamanya siswa kelas akhir pasca lulusan, Pengurus Madrasiyah Nurul Muttaqin Sumber Sari mengadakan sharing session dengan tema “Giat-giat Sukses Belajar,” pada Selasa (13/9) di Aula Pondok Pesantren Sumber Sari.

Acara berlangsung meriah dengan mendatangkan dua mahasiswa aktif Universitas Al Azhar, Cairo Mesir. Beliau adalah Khoiruttuqo Syafiuddin, mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Moh Bakar, mahasiswa Fakultas Syariah Universitas Al Azhar yang juga alumni PP Sumber Sari.

Acara yang dipandu moderator Ust. Ali Wafa, S.Pd.I dimulai dari pukul 07.50 dan disambut meriah oleh para peserta. Kemeriahan acara berlangsung sampai pukul 09.25 WIB jam istirahat pertama.

Menurut Lora Khoiruttuqo ada beberapa trik untuk mencapai apa yang diinginkan, fokus pada tujuan, giat dan semangat dalam meraihnya. Peraih  nilai mumtaz atau nilai tertinggi untuk mahasiswa asing se-fakultas Ushuluddin Banin saat duduk di tingkat 2 Universitas Al Azhar ini juga menyampaikan pentingnya menanamkan nilai keikhlasan bagi setiap penuntut ilmu.

Sementara Ust Abu Bakar lebih menekankan pentingnya mengasah niat sebagai pondasi utama dalam menggapai ilmu, memuliakan guru dan ilmu tanpa memilah satu sama lain, juga mendorong agar gemar membaca. Acara diakhiri dengan diskusi tanya jawab dari para peserta.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *